Reporter : Robby Mesak

Serui – Sebagai tanda ucapan syukur atas berkat umur yang bertambah ke – 14 tahun pada tanggal 03 Agustus 2021, Karenina Tesar Rouw Putri semata wayang dari Keluarga Tonny Tesar, S.Sos dan dr. Suhenny Tesar, merayakannya dengan berbagi kasih kepada para anak anak di panti asuhan Selasa, 03/08/2021.

Dalam kegiatan berbagi kasih tersebut, Karen didampingi Ayahanda yang merupakan Orang Nomor satu di kabupaten Kepulauan Yapen Bupati Tonny Tesar, S.Sos dan Ibunda dr. Suhenny Tesar serta Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Erny R Tania, S.IP

Sebelum menyerahkan santunan dan bahan makanan beras sebagai tanda tali kasih kepada anak-anak panti asuhan, Bupati Tonny mengatakan, kehadirannya bersama keluarga mendampingi Putrinya di panti asuhan adalah untuk berbagi sukacita karena berkat yang diterima dari Tuhan dan umur yang bertambah menjadi 14 tahun.

Dirinya bersyukur karena anak keduanya Karenina Tesar Rouw, sudah menginjak usia remaja dengan merayakannya kami keluarga menyambangi beberapa panti asuhan untuk berbagi kasih dan kebahagiaan. Ujarnya.

Usai menerima santunan dan bahan makanan beras, Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah, Ustad Raja Ali Siregar menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga Bupati Tonny Tesar, S.Sos karena telah berbagi sukacita dengan anak panti asuhan di hari ulang tahun Putrinya yang ke 14.

“Kami senang, Suprise sekali atas kehadiran Bapak Bupati sekeluarga,  terimakasih untuk santunan dan bahan makanan beras  yang telah dibagikan kepada kami. Kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke 14 kepada Karenina, semoga panjang umur, tetap sehat selalu dalam lindungan Allah SWT.”

Ungkapan yang sama dari Pengurus Panti Asuhan Lahai Roi Center Serui,  Pdt. Mae Helena Dawir dan Pengurus Panti Asuhan Hidayatullah Terimakasih karena Bapak Bupati sekeluarga selalu memperhatikan anak-anak panti asuhan.

Foto & Vidio : ( Robby Mesak )