Reporter : Andrew Woria

Yobi – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen kembali menggelar Sosialisasi Kegiatan Sekolah Sepanjang Hari di kampung Yobi, Distrik Yapen Utara.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri langsung oleh Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos  didampingi Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Sekda, Erny R. Tania, S.I.P, Plt. Kasat. Pol PP  Kabupaten Kepulauan Yapen, Hermanus Tanawani, S.Pd., Kepala Distrik, serta sejumlah Kepala Kampung. Kegiatan Sosialisasi ini gratis serta bertujuan untuk membentuk karakter anak-anak sejak dini selain itu kepada Orang tua murid yang hadir dalam kegiatan sosialisasi ini, diharapkan juga dapat berperan serta dalam mensupport Program SSH bagi anak-anaknya.

Koordinator Program SSH (Sekolah Sepanjang Hari) Erny R. Tania berharap di tahun ajaran ini, Program SSH dapat berjalan serta di fokuskan ke kelas 1, Kelas 2 hingga Kelas 3 SD.

Kepala sekolah SD YPK Imanuel, Ones Dasnarebo juga menambahkan bahwa Pihaknya menerima dengan senang hati Program SSH yang diturunkan dari Pemerintah Daerah, hal senada juga kembali ditegaskan oleh kepala kampung Yobi.

(foto : Andrew Woria)