Reporter : Robby Mesak

Serui – Dalam Pelaksanaan Ibadah Minggu Raya, pada tanggal 11 Juli 2021. Dibeberapa Gereja di Wilayah Yapen Selatan Kabupaten Kepulauan Yapen. Dalam melaksanakan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

Ketua Majelis Jemaat GKI Kapernaum, Pdt. Resly Birahy ketika diwawancarai media Humas Pemda mengatakan dalam persekutuan Jemaat, pelaksanaan ibadah seperti biasanya dalam minggu berjalan di situasi dan kondisi Pandemi Covid-19.

“Sebagai Pelayan Jemaat kita terus menghimbau bagi warga jemaat untuk tetap melakukan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 dan terlebih penting kita beribadah kepada Tuha, karena hanya kepada Tuhan kita mendapatkan kekuatan dan perlindungan serta menaungi kita dalam situasi Pandemi Covid-19.” Ujarnya.

Pdt Resly Birahy yang selaku Ketua Badan Pekerja Klasis GKI Yapen Selatan ini, juga menghimbau bagi warga jemaat GKI agar mengikuti anjuran pemerintah daerah untuk melakukan vaksinasi, karena ini mempunyai sisi baik untuk membentuk antibodi kita terhadap virus Covid-19. Tandasnya

Sementara itu terpantau juga oleh media Humas Pemda, di pelaksanaan ibadah Minggu raya (11/07) di Jemaat GPdI Ekklesia Serui Kota, Jemaat GKI Imanuel Serui Kota dan Jemaat GKP Pemulihan dengan tetap melakukan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di Jemaat masing-masing.

(Foto &  Vidio : Robby Mesak)