Ikut Vaksin di Menawi, Kacab. Bank Papua Serui Apresiasi Pemkab Yapen dan Himbau masyarakat tetap lakukan Protokol Kesehatan dengan benar.

Reporter : C.R.I

Menawi – Kembali pada hari ini selasa, 13 July 2021 Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen melakukan vaksin massal dan kali ini kegiatan tersebut berlangsung di distrik Angkaisera. Dimana sebagai informasi, sejak seminggu lalu melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Yapen telah dilaksanakan vaksin massal di beberapa tempat dengan tujuan guna meningkatkan imunitas tubuh setiap warga masyarakat agar siap jika sewaktu-waktu terpapar covid-19.

Terpantau turut hadir dalam kegiatan vaksin ini Kepala Cabang Bank Papua Serui, Abraham Kaiba, S.Sos bersama jajarannya. Dalam wawancaranya Abraham mengatakan ia memberikan Apresiasi dan Terimaskaih kepada Satgas Covid-19 dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen yang telah memberikan kesempatan untuk pihaknya mendapatkan vaksin pada hari ini. Ia juga menjelaskan bahwa saat ini dirinya bersama jajaran menjalani vaksin tahap kedua, dimana sebelumnya pihaknya telah mengikuti juga vaksin tahap pertama yang berlangsung di Bank Papua cabang Serui.

Sementara itu selaku salah satu pihak terkait Pelayanan Publik, Kacab. Bank Papua Serui, Abraham Kaiba ini mengajak bagi warga masyarakat untuk mari bersama mengikuti vaksinasi serta menghimbau untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan benar, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan jauhi kerumunan.

“Karena kita di Bank Papua termasuk dalam pelayanan Publik, kita mohon supaya masyarakat semua tetap menjalankan protokol kesehatan dengan benar, sehingga kita bisa saling menjaga, antara kita yang melayani nasabah, maupun Nasabah yang dilayani” tuturnya.

(foto : C.R.I)

Leave a Reply