Bupati Tonny Tesar, S,Sos melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas.

Reporter : Vijay Polanunu

Serui – Demi memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen Khususnya Masyarakat di distrik Anotaurei dan Yerui, Bupati Tonny Tesar, S,Sos melantik dua kepala Distrik serta melakukan pengambilan sumpah janji oleh pejabat administrator dan pejabat pengawas.

Kegiatan tersebut dilakukan di Gedung Silas Papare pada hari Selasa, 13 April 2021, yang di hadiri juga oleh Wakil Bupati, Frans Sanadi, Forkopinda, Sekertaris Daerah, Asisten I Sekda, Staf Khusus Bupati dan juga para kepala OPD dilingkup pemerintah kabupaten Kepulauan Yapen.

Para Pejabat yang dilantik tersebut adalah Hengky Orboi sebagai Kepala Distrik di distrik Anotaurei, Mardiles Muabuay sebagai Kepala di Distrik Yerui, Paul Paru sebagai pelaksana tugas Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Yermias Morota sebagai kepala bidang pengolahan data dan informasi di Dinas  PTSP.

Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos dalam sambutanya menjelaskan bahwa pelantikan ini perlu dilakukan demi mengisi kekosongan jabatan administrator dan jabatan pengawas pada dua Distrik yaitu distrik Anotaurei dan juga distrik Yerui, hal tersebut dilakukan agar tugas – tugas Pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di distrik tersebut dapat berjalan dengan baik. Dirinya juga berharap agar para pejabat yang telah dilantik dan para pejabat yang telah diberikan kepercayaan menjadi pelaksana tugas asisten perekonomian dan pembangunan pada sekertaris daerah, dapat menjadi seorang pejabat yang berintergitas, adil dan bijaksana, serta takut akan Tuhan dalam menjalankan tugas dan tangung jawab yang di emban.

Tak hanya itu Tonny Tesar juga berpesan kepada para pejabat yang dilantik dan yang telah menerima surat tugas untuk dapat membangun kerja sama yang baik dengan para Staf.

” Saya berharap saudara – saudara dapat menjadi sosok – sosok pejabat yang berintergitas, adil dan bijaksana serta takut akan Tuhan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang di emban.”

(foto : Vijay Polanunu)

Leave a Reply