Bupati Tonny Tesar, S.Sos menyerahkan bantuan 10 Unit Kendaraan Dinas Roda dua kepada petugas kesehatan di RSUD Serui

Reporter : Vijay Polanunu

Serui – Setelah melakukan pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas yang dilakukan di Gedung Silas Papare pada selasa, 13 April 2021. Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan 10 Unit Kendaraan dinas Roda dua kepada 10 orang tenaga Kesehatan yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD Serui ), yang diserahkan langsung oleh Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos.

Dalam sambutannya Bupati, Tonny Tesar berharap kepada penerima Kendaraan dinas roda dua tersebut, agar bisa lebih disiplin, loyal dan lebih tekun lagi dalam bekerja demi melayani masyarakat, sebab pemerintah daerah sudah berusaha menyediakan kebutuhan yang diperlukan, demi mendukung kelancaran dalam bertugas.

Bantuan yang diberikan tersebut di sambut baik oleh para petugas kesehatan yang menjadi penerima bantuan Kendaraan dinas roda dua tersebut, salah satunya ialah Mathias Maturei, ia menyampaikan bahwa ia bersyukur dengan adanya bantuan kendaraan dinas tersebut, sehingga kini dirinya tidak lagi harus berjalan kaki untuk menjalani rutinitasnya bekerja sebagai petugas di Polik rawat jalan pada RSUD Serui.

” Saya bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah daerah karena bisa memberikan saya bantuan”

(foto : Vijay Polanunu)

Leave a Reply