Hari Penanaman Pohon, Komunitas Kopling Tanam Pohon Bakau Di Aromarea

Reporter: Andrew Woria

Serui – di Kepulauan Yapen dalam rangka memperingati hari penanaman pohon Indonesia sekelompok pemuda-pemudi yang tergabung dalam Komunitas kopling kepulauan Yapen pada hari sabtu 28 November 2020 melakukan kegiatan penanaman pohon Mangrove di kampung Aromarea distrik Kosiwo, Kabupaten Kepulauan Yapen.

Ketua Komunitas Kopling, Adai Wihyawari kepada humas menjelaskan bahwa ia mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah bersamadan warga masyarakat di kampung tersebut.

” Saya mengapresiasi kepada kepala kampung Aromarea , karena Ketika kami melakukan kegiatan tanaman pohon ini setiap warga kampung, tokoh masyarakat, tokoh adat, di kampung Aromarea ini terlibat. ” Tuturnya.

Ketua kopling juga mengucapkan apresiasinya kepada pemerintah daerah kepulauan Yapen diantaranya ketua DPRD kepulauan Yapen, Dandim 1709 Yawa, serta sekretaris dinas komunikasi dan informasi kepulauan Yapen, dirinya berharap agar dapat bekerja sama dengan daerah lain (Kampung lain) untuk bersama melakukan aksi kepedulian terhadap lingkungan di Kabupaten Kepulauan Yapen ujarnya.

(Foto : Andrew Woria)

Leave a Reply