Pelayanan polik paru RSUD Serui di protes, Direktur RSUD Serui tanggapi pelayanan RSUD Serui.

Serui – Direktur RSUD Serui, dr. Jhonny B. Abaa, M.Kes pada hari selasa, 17/12/2019, menanggapi pertanyaan warga net, terkait pelayanan polik paru di rumah sakit milik pemerintah Kepulauan Yapen, kepada humas , dr. ben menjelaskan bahwa,

“jadi menyangkut adanya berita di media sosial facebook, yang dikeluarkan oleh saudara C.N. tentang pelayanan rumah sakit terlucu, yang polik paru buka dari jam 11 sampai jam 12 siang, saya atas nama direktur rumah sakit dengan seluruh jajaran staf RSUD Serui, kami mohon maaf apabila hal itu terjadi. Perlu kami sampaikan juga, bahwa hal ini telah kami bicarakan dengan kabid. Pelayanan Medik, Ema Akwan. Kami mohon pengertian dari seluruh masyarakat yang menggunakan pelayanan dari RSUD Serui, untuk dapat bertemu dengan direktur apabila ada hal-hal yang menyangkut pelayanan, tidak perlu dilempar di facebook”.

Menurut dr. Ben bahwa jika ada warga yang ingin mengkomplain pelayanan di RSUD Serui, dapat langsung menuju atau menghubunginya. terkait dengan pelayanan di polik paru, pihak manajemen RSUD Serui telah memanggil petugas polik bersangkutan, yang pada hari tersebut berhalangan hadir dikarenakan sakit.

Sebelumnya pada hari senin, 16/12/2019 seorang warga net, pemilik akun facebook atas nama C.N. mempertanyakan pelayanan polik paru di RSUD Serui, dimana pelayanannya dibuka pada jam 11.00 WIT hingga jam 12.00 WIT siang. Status tersebut pun menuai respon cepat oleh manajemen RSUD Serui.

(Tim liputan humas Kepulauan Yapen)

Leave a Reply