PEMKAB YAPEN APRESIASI KEPEMIMPINAN AKBP PENRI ERISON DALAM MENJAGA KAMTIBMAS.

Serui – Lepas sambut Kapolres Kepulauan Yapen, dari AKBP. Penri Erison, S.Pd, MM kepada AKBP Kariawan Barus, SH, S.IK, MH berlangsung pada sabtu 09/11/2019 di Mapolres Kepulauan Yapen.

Dalam sambutan Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Kariawan Barus mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada mantan Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Penri Erison dalam menjaga kamtibmas di Yapen

Sementara itu Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas sebagai kapolres baru di Kepulauan Yapen, dirinya yakin bahwa ditugas barunya ini dapat cepat menyesuaikan diri di Kepulauan Yapen. Kerja sama yang baik selama ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan guna menciptakan KAMTIBNAS tetap kondusif sehingga pelaksanaan pembangunan dimasyarakat dapat berjalan dengan baik.

Atas nama Pemda dan masyarakat Kepulauan Yapen menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tinggi nya kepada AKBP. Penri Erison yang telah bekerja sejak 2017 sebagai Kapolres.

Sebagai pemerintah daerah, Bupati Tonny berterima kasih, karena dimasa kepemimpinanya, telah mengamankan even-even besar pilkada, hingga gejolak rasis di Kepulauan Yapen.

Acara lepas sambut Kapolres Kepulauan Yapen ini di hadiri langsung oleh Bupati Tonny Tesar, S.Sos, Wakil Bupati, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA, Sekretaris Daerah, Ir. Alexander Nussy, MM, serta jajaran Muspida diantaranya Dandim 1709 YAWA, Letkol. Inf. Leon Pangaribuan, Ketua DPRD, Kajari Yapen dan Pimpinan OPD.

Tim liputan Humas Kepulauan Yapen

Leave a Reply