WAKIL BUPATI BUKA RANGKAIAN KEGIATAN DALAM RANGKA PERINGATAN HUT RI KE-74 TAHUN

Bertempat di lapangan Apel Setda Kabupaten Kepulauan Yapen, Wakil Bupati, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA membuka secara resmi seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 Tahun, pada Jumat 09 Agustus 2019.

Menurut laporan dari panitian, rankaian kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu Wayase (umum), Jalan Santai Berhadiah (umum), Gerak Jalan(tingkat SD,SMP dan umum), sepeda hias (umum), gawang mini putra, Yosim Pancar (tingkat SD, SMP dan umum), Yosin Pancar (tingkat SMA, SMK, dan umum), Volly Putra (tingkat instansi) dan Atletik (tingkat pelajar SMP, SMA, SMK). Seluruh kegiatan ini dijadwalkan akan berjalan mulai dari tanggal 09 hingga tanggal 23 Agustus mendatang.

Ketika dijumpai oleh tim humas, Wakil Bupati, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA menyampaikan bahwa dirinya meminta agar masyarakat turut berpartisipasi untuk memeriahkan HUT RI ke-74, hal ini bukan tanpa sebab pasalnya seandaianya pada 74 Tahun yang lalu tidak terjadi proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia, maka pada hari ini kita tidak bisa pula menikmati pembangunan seperti saat ini.

Frans juga menghimbau kepada para peserta lomba untuk tetap menjaga dan meningkatkan persatuan serta untuk para juri agar dapat memberikan penilaian yang objektif.

Humas Setda Kabupaten Kepulauan Yapen.