SEKDA KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN MENYERAHKAN DPA

Sekda Kabupaten Kepulauan Yapen Menyerahkan DPA 2019 Kepada Para Kepala Bagian Sekretariat Daerah

 

Kepulauan Yapen – Sekda Kabupaten Kepulauan Yapen, Ir. Alex Nussy, MM menyerahkan Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) tahun anggaran 2019 secara serentak kepada seluruh Kepala Bagian Sekretariat Daerah yang berlangsung di ruang rapat setda Kabupaten Kepulauan Yapen, Rabu (13/02/2019).

Sekda, Ir. Alex Nussy, MM dalam penjelasannya sebelum penyerahan DPA Tahun 2019 tersebut mengatakan bahwa, bulan depan tidak akan diberikan lagi secara tunai melainkan non tunai. Karena Bupati juga sudah melakukan surat edaran akan hal ini.

“Kita mulai bulan depan akan diterima non tunai dan itu merupakan aturan yang harus kita akan lakukan rencana aksi KPK seperti begitu bupati sudah buat surat edaran jadi kita lakukan seperti begitu dan tolong bikin rincian biar dari keuangan dapat keluarkan uang secara bertahap”

Sekda juga meminta kepada para kepala bagian sekretariat daerah selaku pengguna anggaran atau pengguna barang untuk selalu memegang teguh prinsip pengelolaan keuangan dan penatausahaan barang daerah yang baik, taat pada perundang-undangan, menjunjung tinggi asas keadilan, kepatuhan serta memperhatikan rencana dan prioritas program kerja yang baik.

(am/sp)

Leave a Reply