Bupati Tonny Tandatangani Kesepakatan Pembentukan TP2DD.

Reporter : Andrew Woria

Serui – Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos secara Resmi melakukan penandatanganan Surat Keputusan Bupati tentang pembentukan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah / TP2DD  yang berlangsung di Ruang Pertemuan Rumah Jabatan Bupati pada hari Jumat, 23/04/2021. Penandatanganan SK TP2DD ini disaksikan secara langsung oleh Kepala Tim Manajemen Interen Bank Indonesia Kantor Perwakilan Papua Rudy Sitorus, Wakil Bupati Kepulauan Yapen Frans Sanadi, Sekertaris Daerah Ir. Alexander Nussy, MM serta sejumlah pimpinan Opd.

Kepada kepyapenkab.go.id, Rudy Sitorus selaku kepala Tim Manajemen interen Bank Indonesia menjelaskan bahwa TP2DD ini akan mendorong transformasi digital di kabupaten Kepulauan Yapen untuk meningkatkan potensi pendapatan daerah. Pihak nya berharap agar pemerintah daerah dapat mengadopsi teknologi untuk melakukan aktivitas aktivitas transaksi pengeluaran pendapatan pemerintah daerah.

Selain itu hal ini merupakan komitmen dari Pemerintah Daerah dalam mendukung percepatan elektronifikasi dilingkungan Pemerintah Daerah.

(Foto : Andrew Woria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp chat