Wakil Bupati Kepulauan Yapen bersama KMB lakukan Safari Ramadhan di distrik Angkaisera.

Reporter : M.V.P

Menawi – Hari ini kembali lagi KMB (Komunitas Mari Berbagi) melakukan kegiatan bertajuk Safari Ramadhan yang kedua kali, dimana sebelumnya telah dilakukan kegiatan yang sama berupa pembagian sembako sebanyak 22 paket di Al Hikmah Panduami dan pada hari ini kembali lagi dilakukan di Masjid Al Hidayah Menawi, distrik Angkaisera sebanyak 33 paket sembako. (senin, 05 april 2021)

Kegiatan Safari Ramadhan pada hari ini sangat berkesan, dimana turut hadir secara langsung figur spesial yaitu Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA didampingi Ibu Tina Sanadi (Istri). Ketika ditemui seusai kegiatan, Wakil Bupati Frans meyampaikan bahwa kehadiran dirinya bersama istri guna bersama-sama Komunitas Mari Berbagi menyerahkan sejumlah paket bantuan sembako kepada pengurus masjid dan sejumlah mualaf di masjid tersebut, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, dimana hal ini dilakukan oleh dirinya bersama KMB sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Sementara itu menanggapi kegiatan Safari Ramadhan pada hari ini, H. M. Arifin Furu selaku Imam di Masjid Al Hidayah Menawi menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah dan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati, Komunitas Mari Berbagi bersama rombongan yang pada hari ini sudah boleh menyerahkan bantuan kepada para pengurus dan mualaf di Masjid Al Hidayah Menawi, dimana hal ini sangat berkesan, sebab saat ini para jamaah sedang berada pada masa yang sulit akibat dampak dari pandemi covid 19.

Terpantau turut mengikuti kegiatan Safari Ramadhan bersama Komunitas Mari Berbagi, Direktur PDAM Serui, Danpos AL, perwakilan Komunitas SJP, Perwakilan Komunitas Kopling.

(foto dan video : M.V.P)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *