Kunjungi Asrama Mahasiswa Yapen di Manokwari, Bupati Tonny dengar langsung sejumlah Keluhan.

Reporter : Andrew Woria & Robby Mesak

Manokwari – Dalam kunjungan kerja nya di Manokwari Papua Barat, Bupati Kepulauan Yapen Turut hadir mengunjungi Mahasiswa Asal Kabupaten Kepulauan Yapen di kota studi Manokwari. Dalam pertemuan yang berlangsung pada hari Kamis, 25/03/2021. Para mahasiswa di Manokwari Papua Barat ini pun menyampaikan sejumlah Kendala yang dihadapi antara lain adalah meminta agar asrama yang ada saat ini dapat direhab dan penambahan fasilitas yang baru. Dimana asrama ini  dibangun sejak tahun 2001, dan belum perna direhap. Selain itu terkait bantuan pendidikan kepada mahasiswa, selama ini masih ada beberapa yang belum menerima. Selain bantuan kepada mahasiswa asal Kepulauan Yapen yang akan wisuda pada 31 maret besok sebanyak 2 orang dan ada 7 orang yg sedang menyusun skripsi. Mereka juga berharap agar mendapat Bantuan untuk perayaan paskah.

Penyampaian mahasiswa di kota studi Manokwari ini disampaikan langsung kepada Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos yang didampingi langsung oleh Sekda Ir. Alexander Nussy MM, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Erny Tania, inspektur Kepulauan Yapen, Jan Alex Kiriwenno dan kadis Perikanan, Daniel Reba. Dikesempatan ini Bupati Tonny Tesar menyerahkan bantuan sebesar Rp. 10 Juta kepada Pengelola Asrama. Untuk diketahui bahwa Bangunan yang ada sebanyak 14 kamar, 7 kamar putra dan 7 kamar putri, dengan masing masing kamar  terdapat 4 tempat tidur.

Sementara itu, Israel Imbiri selaku ketua asrama mahasiswa Yapen di Manokwari ketika dikonfirmasi media Humas Pemda menyampaikan terima kasih kepada Bapa Bupati beserta pimpinan OPD yang sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Asrama untuk melihat kami mahasiswa Yapen.

(Foto : Istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *