Serah Terima Jabatan  Baru  Dinas Perhubungan dan Bappeda Kabupaten Kepulauan Yapen

Reporter : Robby Mesak

Serui – Jabatan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Jabatan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Yapen, Selasa, 23/03/2021 diserah terimakan dari pejabatan Kepala Bappeda yang lama, Ir. Nurhadi Alhuri, M.Si kepada pejabatan yang baru, Rony Theo Ayorbaba, AP. M.Si dan serah terima pejabat Kepala Dinas perhubungan yang lama Rony Theo Ayorbaba, AP. M.Si kepada pejabat yang baru, Ir. Nurhadi Alhuri, M.Si.

Acara serah terima tugas tersebut, berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bappeda Kepulauan Yapen, disaksikan Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kepulauan Yapen, Ir. Wahyudi Irianto beserta seluruh Kabid. dan staf dari Bappeda dan Dinas Perhubungan.

Asisten III, Ir. Wahyudi Irianto ketika diwawancarai Media Humas Pemda mengatakan, kurang lebih 2 tahun masa kepemimpinan pejabat yang lama, Ir. Nurhadi Alhuri, M.Si, sebagai Kepala Bappeda dan Kepala Dinas Perhubungan, Rony Theo Ayorbaba, AP. M.Si, tentu telah cukup banyak mengenyam banyak prestasi, namun, dari setumpuk keberhasilan itu, tidak sedikit program kerja yang belum diselesaikan.

“Kaitannya dengan ini, pejabat yang baru, dituntut untuk dapat meneruskan program kegiatan yang belum terselesaikan itu, serta dapat mendorong kinerja Bappeda dan Dinas Perhubungan kedepan menjadi media informasi yang dapat menunjang proses pembangunan di Kabupaten Kepulauan Yapen.” ujarnya.

Oleh sebab itu, lanjut Asisten III, para staf dijajaran Bappeda maupun Dinas Perhubungan, diharapkan dapat menunjang tugas pejabat yang baru, untuk menopang keberhasilan pembangunan yang telah termuat dalam visi – misi Bupati dan Wakil Bupati.

Sementara itu, pejabat yang baru, Rony Theo Ayorbaba, AP. M.Si, menyatakan bahwa tanggung jawab yang diberikan sebagai Kepala Bappeda merupakan tugas yang cukup berat, namun dia optimis apa yang menjadi Visi – Misi dari Bupati dan Wakil Bupati dapat dia penuhi sesuai harapan, menjadikan kepulauan Yapen lebih nyaman, Aman dan Sejahtera.

Ir. Nurhadi Alhuri, M.Si, juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh ASN di Bappeda yang kurang lebih 2 tahun sudah bekerja sama menjalankan informasi Program kerja Pembangunan, sebagai pejabat baru Kepala Dinas Perhubungan siap menjalankan tugas sesuai Visi dan Misi Perhubungan untuk memajukan Yapen yang kita cintai bersama.

Turut hadir dalam acara serah terima jabatan baru, beberapa Kepala Bidang dan Staf di lingkup Bappeda dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Yapen.

(Foto : Robby Mesak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *