Tim Penggerak PKK Yapen PKK Gelar Berbagi Kasih

Reporter : Robby Mesak

Serui – Dalam Rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 49 Tahun. Tim Penggerak PKK kabupaten Kepulauan Yapen melaksanakan Sosialisasi dan pembinaan penguatan administrasi kelembagaan serta berbagi kasih.

Ketua TP PKK kabupaten Kepulauan Yapen, Ibu dr. Suhenny Tesar, Sp.M di dampingi Wakil Ketua TP PKK Ibu Tina Sanadi dan kordinator masing-masing Pokja kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi dan berbagi kasih 70 Paket sembako dan 150 bingkisan bagi Ibu-ibu PKK distrik dan kampung di Distrik Teluk Ampimoi.

Dimana  beberapa waktu lalu Tim Penggerak PKK Yapen juga melaksanakan sosialisasi dan pembagian 60 Paket sembako serta 200 bingkisan, bagi Ibu-ibu PKK distrik dan kampung, serta anak-anak Sekolah PAUD di distrik Pulau Kurudu dan distrik Raimbawi.

Kita tahu bersama gerakan PKK adalah Gerakan Nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah, pengelolaannya dari, oleh dan untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, lahir dan batin.

<(Foto : Robby Mesak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *