249 Orang Mahasiswa STIE Ottow Geisler terima Gelar Sarjana

Reporter : Andrew Woria

Serui – Sebanyak 249 Orang Mahasiswa STIE Ottow Geisler Serui, hadir dalam Rapat Senat Terbuka dalam rangka wisuda yang ke 11. Pelaksanaan kegiatan kali ini berlangsung dalam  2 sesi dengan Penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.

Dalam pembacaan SK Ketua STIE Ottow Geisler Serui yang dibacakan oleh Mikha Runaweri menyebutkan SK no 08/sk- wisuda/STIE OG/III/2021 tentang peserta wisuda ke 11 dimana menjelaskan bahwa ada 2 tahap yang dilalui,  yaitu Sebanyak 124 Orang Mahasiswa diwisudakan di tahap pertama dan 125 Orang Mahasiswa diwisudakan di tahap 2.

Dalam Rapat Senat Terbuka wisuda STIE Ottow dan Geisler Serui ke 11 kali ini, dihadiri langsung oleh pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Yapen yang di wakili langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA.  Dimana Wabup Frans Sanadi menyebutkan dalam sambutannya bahwa  gelar sarjana yang diraih adalah buah dari perjuangan panjang dan jerih payah dalam menyelesaikan seluruh tahapan perkuliahan pada STIE OG.  Wabup juga memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada STIE Ottow dan Geisler atas mewisuda kan 249 orang Sarjana S1 ditahun ini. Wakil bupati berharap pencapaian ini dapat terus dipertahankandan di tingkatkan lagi di tahun-tahun yang akan datang sehingga dapat menjaga reputasi baik dari Sekolah Tinggi ilmu Ekonomi Ottow dan Geissler Serui.

“Sebagai perguruan tinggi swasta yang bernaung di bawah yayasan ottow Geisler serui, maka satu hal yang menjadi harapan kita adalah terjalin kekompakan dan sinergitas antara STIE dan Yayasan  yang lebih baik lagi yang mampu melahirkan terobosan baru guna mewujudkan STIE  yang lebih mandiri dan lebih berkembang dalam kiprahnya ” tuturnya

Wabup berpesan agar para sarjana yang diwisudakan dapat mengisi waktu nya ke depan dengan hal hal yang positif.

(Foto : Andrew Woria)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *