Jembatan Sewenui yang dibangun oleh Swadaya Masyarakat diresmikan.

Reporter : Robby Mesak

Raimbawi – Kunjungan Kerja Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos kembali berlangsung. Kali ini giliran Distrik Raimbawi Kabupaten Kepulauan Yapen pada hari Jumat, 12/02/202. Kehadiran orang no 1 di Kabupaten Kepulauan Yapen ini sekaligus untuk melihat prasarana dan proses pembangunan yang sementara sedang dikerjakan bahkan sudah di kerjakan serta bertatap muka dengan kepala kampung dan Warga masyarakat.

Ketika berada di kampung sewenui Bupati Tonny Tesar, S.Sos beserta Pimpinan OPD disambut meriah dengan pengalungan bunga oleh masyarakat kampung sewenui, jembatan Kali Rawani sebagai jembatan penghubung trapostasi masyarakat ke ibu kota distrik waindu, ini merupakan program distrik pembangunan jembatan swadaya oleh masyarakat, akhinya diresmikan oleh Bupati. Bupati Tonny Tesar, S.Sos secara langsung menyampaiakan atas nama pemerintah daerah bersyukur bahwa masyarakat kampung sewenui dan semua aparat kepala kampung, babinsa serta babinkamptimas semuanya telah bersama-sama  membangun jembatan ini dengan sangat baik untuk traspostasi masyarkat.

Pemerintah daerah kepuluan yapen akan terus memperhatikan pembangunan jembatan dan prasana lainnya, hari ini kami hadir disini bisa melihat dan akan melakukan peningkatan jembatan-jembatan yang rusak agar lebih baik untuk di gunakan sebagai penghubung transportasi masyarakat dalam meningkat pelayanan ekonomi masyarakat dan pemerintahan, ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Tonny juga di damping Ketua TP-PKK Kabupaten Kepulauan Yapen Ny. dr. Suhenny Tesar, Sp.M, Asisten I Sekda Bidang Pemerintahan Erny Tania, S.IP, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. Zakarias Sanuari, MM Kepala Dinas Perikanan Daniel Reba, SE, Kepala Dinas Kesehatan, Karolus Tanawani.M.Kes.

(Foto : Robby Mesak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *