Mengikuti Ibadah hari minggu di Gereja PNIEL Dawai, Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen sampaikan kabar gembira untuk masyarakat.

Reporter : M.V.P

Serui – Minggu 28 Februari 2021, dalam rangka kunjungan kerja ke Yapen Timur, Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos di dampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Distrik Yapen Timur, dirinya menyempatkan diri untuk ikut beribadah dihari minggu bersama masyarakat di Gereja Pniel Dawai.

Selepas beribadah Bupati, Tonny Tesar, S.Sos berkesempatan menyampaikan langsung kepada masyarakat tentang pembangunan jembatan di sungai Merbuai yang sementara sedang dikerjakan untuk tahap awal, dirinya juga berharap di tahun 2021 ini jembatan tersebut bisa selesai dan langsung bisa di gunakan oleh masyarakat.

Bupati Tonny juga menjelaskan kepada masyarakat bahwa setelah melakukan ibadah minggu di Gereja tersebut, dirinya akan langsung melakukan perjalanan bersama OPD dan Kepala Distrik untuk meninjau pengecoran jalan dan jembatan di Wabo dan Randawaya yang sementara dalam proses pengerjaan, serta dirinya juga berencana melihat langsung Kali Bunyi, guna pemasangan air bersih ke kampung Dawai dan ke kampung – kampung lainnya, yang di rencanakan akan di lakukan di tahun 2021 ini, serta direncanakan juga untuk pemasangan micro hidro untuk pembangkit listrik yang bisa mengaliri listrik ke beberapa kampung lainnya.

Bupati Tonny juga menjelaskan kepada masyarakat bahwa di dalam pembangunan yang di kerjakan oleh Pemerintah Daerah, tidak ada yang namanya diskriminasi wilayah atau suatu wilayah yang di dahulukan dalam melakukan pembangunan, karena pemerintah daerah melakukan pembangunan secara adil di kabupaten Kepulauan Yapen.

” Pemerintah saat ini dalam membangun kita tidak diskriminasi atau pilih – pilih wilayah mana yang kita dahulukan, pemerintah daerah membangun dengan adil di semua wilayah di kabupaten ini.”tutupnya.

(foto dan video : M.V.P)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *