Sekretaris Daerah : ” Hidup ini Perlu Ambisi, tetapi Jangan Ambisius”

Reporter : Andrew Woria

Serui – Apel Gabungan ASN kembali dilaksanakan dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen pada Jumat, 29/01/2021. Dalam apel kali ini, Sekertaris Daerah, Ir. Alexander Nussy, MM mengingat kan kepada sejumlah pimpinan OPD untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan mengingat ada lonjakan kasus Covid 19 tanpa Gejala termasuk di lingkungan setda Kepulauan Yapen.

“Banyak yang sudah terpapar sebab banyak yang sudah OTG, Kita melakukan Protokol Kesehatan, masing masing OPD Silahkan mengambil langkah langkah, mengatur waktu kerja dan sebagainya.”

Dijelaskan Ir. Alexander Nussy bahwa Draf surat Edaran Bupati telah disiapkan sementara masih menunggu persetujuan Bupati. Sementara bagi pejabat eselon 2 dan bendahara,  diingatkan untuk segera melaporkan kekayaan negara bagi wajib lapor hingga waktu yang telah ditentukan yaitu 31/03/2021. Selain itu dalam waktu dekat juga akan dilakukan Pra Audit oleh BPK Perwakilan Papua, sehingga semua diharapkan agar dapat mempersiapkan dokumen dokumen yang dibutuhkan.

” Saya mohon untuk kita semua mari bekerja sama, saling mendukung dalam melaksanakan tugas. Siapapun dia, mari kita saling mendukung. Jangan saling menjatuhkan karena keinginan sesaat. Kita bekerja hidup ini perlu ambisi, tetapi jangan ambisius. Ambisi untuk meraih sesuatu dalam hidup itu penting, tetapi harus dilakukan dengan cara cara yang baik. ” Tuturnya.

Apel pada hari Jumat kali ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan, Dalam apel ini masih tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan, diantara nya adalah wajib memakai Masker.

(Foto : Andrew Woria)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *