Pimpin Apel Akhir tahun, Wakil Bupati Minta ASN Kepulauan Yapen tetap Disiplin.

Reporter : Robby Mesak

Serui – Jajaran Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, kembali melaksanakan Apel Senin pagi 28 Desember 2020. Apel kali ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Yapen Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA, yang bertindak sebagai pembina apel. dalam amanatnya, Wabup Frans menyampaikan kepada ASN agar tetap disiplin dan rutin bekerja sesuai kalender kerja sebagai Aparatur Sipil Negara sesuai tugas pokok yang dipercayakan oleh Negara di kabupaten Kepulauan Yapen.

“Saya secara pribadi dan atas keluarga dan pemerintah daerah ingin mengucapkan selamat hari raya natal tahun 2020 kepada ASN yang merayakannya dan selamat memasuki tahun baru, tahun 2021, semoga damai dan sukacita Natal menyertai kita masing-masing dalam meraih harapan baru di tengah tugas kita sebagai ASN.”

Wabup juga mengingatkan pimpinan – pimpinan OPD dan staf nya yang menangani sistem informasi pemerintah daerah (SIPD) belum sepenuhnya dilaksanakan oleh OPD agar menjadi perhatian kita bersama agar bisa di selesaikan, karena ini sangat penting dalam pengelolaan pemerintahan Indonesia di kabupaten kepulauan yapen yang harus diperhatikan sehingga program kegiatan bisa disesuaikan dengan peraturan yang sudah ditetapkan.

Selain itu ia mengingatkan kembali tentang masa pandemi Covid 19 yang mana ASN sebagai lini depan agar terus memberikan Informasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan Covid-19 sesuai edaran yang berlaku dari pemerintah pusat maupun daerah.

Dalam pelaksanaan apel Senin pagi kali ini diikuti secara langsung oleh Sekretaris Daerah, Ir. Alexander Nussy, MM., Pimpinan OPD, Para Pejabat Esallon 2 dan 3, Serta Staf ASN.

(Foto : Robby Mesak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *