48 ASN Formasi 2017 diambil Sumpah dan Janji Pegawai Negeri Sipil.

Reporter : Robby Mesak

Serui – 48 ASN kembali diambil Sumpah dan Janji Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2017, serta pengangkatan pertama kali dalam jabatan fungsional formasi 2017 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen. Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA serta berlangsung pada hari Senin, 28 Desember 2020 di gedung Silas Papare Serui. Wabup Frans mengatakan bahwa dirinya berharap agar 48 Orang ASN yang telah diambil Sumpah dan Janji Pegawai Negeri Sipil ini dapat melaksanakan Tugasnya dengan baik, disiplin dan loyalitas serta bertanggung jawab dan menunjukkan etos kerja yang baik dalam tugas dan pelayanan kepada masyarakat dimana saja berada. Untuk diketahui bahwa 48 ASN yang diambil Sumpah dan Janji Jabatan diantaranya adalah :

2 Orang Dokter
36 Orang Bidan
5 Orang Tenaga Penyuluh Pertanian
5 Orang Staf pada beberapa OPD

” Sehubungan dengan itu, Kepada 48 ASN yang baru diambil Sumpah dan Janji tadi, saya berpesan agar bekerja dan laksanakan kewajiban dengan penuh hati tanpa ada keluhan atau sungutan ” tuturnya

Wabup juga berpesan agar ASN yang baru diambil Janji dan Sumpah nya dapat mendahulukan kepentingan Masyarakat, dari Kepentingan Pribadi, Golongan, atau Kelompok. Sementara kepada Tenaga Medis, dirinya meminta agar dapat melaksanakan tugas dan tetap berada di tempat tugas mengingat pelayanan tenaga medis sangat dibutuhkan di tengah tengah masyarakat.

(Foto dan Video : Robby Mesak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *