Perayaan Natal di Serui, ini pesan Wabup

Reporter : M.V.P

Serui – Suasana Peringatan hari Raya Natal di Serui, Kepulauan Yapen berjalan dengan penuh damai dan sukacita, serta tidak terlepas dari tertibnya warga dalam menjalankan protokol kesehatan. (Jumat, 25 desember 2020).

Hal tersebut di benarkan oleh Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA selaku Wakil Bupati Kepulauan Yapen, dimana saat ditemui di kediaman rumah jabatannya menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi masyarakat Kabupaten Kepulauan Yapen yang mendiami 16 Distrik, 160 kampung dan 5 kelurahan, dimana sangat luar biasa kepatuhan masyarakat yang tetap merayakan Natal namun dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang di keluarkan oleh Pemerintah Daerah. Menurutnya tema Natal di tahun ini sangat tepat dimana pada saat ini pandemi covid-19 masih melanda Indonesia dan khusunya Kabupaten Kepulauan Yapen, sehingga ia berharap semoga tema tersebut dapat menjadi berkat untuk semua.

Dalam kesempatan ini juga dirinya mengajak kepada masyarakat agar tetap menjaga diri dalam menjalankan tugas – tugas dan keseharian, dengan melakukan protokol kesehatan dimana hal tersebut merupakan cara untuk memutuskan rantai penyebaran covid-19.

Wabup Frans Sanadi juga menambahkan bahwa Natal bukanlah cerita kuno dan bukan juga sebuah cerita modren, akan tetapi merupakan sesuatu yang kekal selama – lamanya dalam kehidupan umat manusia. tutupnya kepada Humas Kepulauan Yapen.

(Foto : M.V.P)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *