Bertemu Para Pelajar Di Serui, Billy Gracia Mambrasar menitipkan Pesan ini.

Reporter : Andrew Woria

Serui – Staf Khusus Milenial Presiden RI, Billy G Mambrasar pada hari Senin, 14 /12/2020 melakukan pertemuan dengan para pelajar dan mahasiswa di Kabupaten Kepulauan Yapen. pertemuan kali ini berlangsung di Gedung Silaspapare Serui serta dihadiri juga oleh Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA.

Wabup mengatakan bahwa patutlah disyukuri atas kehadiran staf khusus milenial presiden RI dengan para pelajar dan mahasiswa di kabupaten Kepulauan Yapen, Pemerintah Daerah juga berterima kasih atas pertemuan kali ini, yang bertujuan untuk memberikan semangat, serta motivasi bagi pelajar dan mahasiswa terkait kepemudaan dan kewirausahaan sesuai tugas dan tanggung jawab yang dipercaya presiden kepadanya.

” Pertemuan hari ini merupakan kesempatan emas bagi pelajar dan mahasiswa yang kita harapkan bisa memperoleh pengetahuan dan wawasan yang lebih luas serta semakin dipacu untuk berkarya dalam mengemban potensi yang dimiliki.” ujarnya.

Sementara itu, ketika dijumpai oleh Humas kepada Staf Khusus Milenial Presiden RI, Gracia Billy Mambrasar  mengatakan bahwa ia bersyukur bisa melakukan pertemuan dengan para pelajar dan mahasiswa di kabupaten Kepulauan Yapen. Ia melihat antusiasme para peserta, luar biasa dalam artian bahwa mereka (pelajar, mahasiswa) ingin terus mengembangkan diri untuk membangun daerah ini. Ia juga berpesan kepada peserta agar dapat mempergunakan untuk menginspirasi anak anak lain nya agar tidak terhenti di mereka saja,  sehingga dapat menuju kepada pembangunan manusia yang seutuhnya kesejahteraan tanah ini.

(Foto dan Video : Robby Mesak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *