Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Yapen yang ke-21 tahun

Reporter : VJ Polanunu

Serui – Senin, 07 Desember 2020 Dharma Wanita Persatuan Kab. Kepulauan Yapen memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan yang Ke-21 Tahun, sekaligus penutupan kegiatan di tahun 2020.  Acara yang dilakukan di Gedung Silas Papare ini dihadiri para ketua – ketua DWP Unsur Dinas dan Badan Pelaksanan di Lingkup Pemerintahan Kab. Kepulauan Yapen, serta Pdt. E. Tanamal. S,Si, dan Hj. Abubakar Karapesina.

Rosalina S. Nussy selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Yapen dalam sambutanya menyampaikan bahwa walaupun dalam masa pandemi covid-19 namun Dharma Wanita Persatuan di Kab. Kepulauan Yapen masih tetap bersemangat menjalankan program – program kerjanya dengan tetap melakukan protokol kesehatan.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Yapen ini juga mengucapkan terimakasih kepada para ketua DWP beserta anggota atas partisipasi dan keaktifannya dalam melaksanakan kegiatan. Tidak lupa ia juga berterima kasih kepada Para Ustad dan Pendeta yang selama ini telah membantu dan melayani anggota dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Yapen, dalam melakukan ibadah – ibadah dan pelayanan selama tahun 2020.

Sebelum menutup sambutannya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Yapen, Rosalina S. Nussy mengajak para anggota dan pengurus serta ketua – ketua unsur pelaksana Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Yapen (DWP) untuk tetap bersinergi, bersemangat dan menjaga kekompakan juga kebersamaan, dalam menjalankan tugas sebagai seorang istri ASN ( Apartur Sipil Negara )

” Saya ingin mengajak pengurus dan anggota serta ketua – ketua unsur pelaksana beserta anggota untuk tetap bersinergi,bersemangat dan tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan ” Tutupnya.

(foto dan video : VJ Polanunu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *