Pemerintah daerah kab. Kepulauan Yapen melakukan acara serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru di lingkugan Setda.

Reporter : M.V.P

Serui – Pemerintah daerah Kab. Kepulaun Yapen melakukan serah terima jabatan pejabat Eselon III dan Eselon IV di lingkungan Setda, Kegiatan yang di lakukan di Ruang Rapat Setda tersebut di pimpin oleh Plh. Sekda Asisten II Bidang Perekonomian, Gokman Simbolon serta di hadiri oleh para kepala bagian dan Kasubag. yang telah di lantik beberapa waktu lalu (Jumat, 20 November 2020).

Gokman Simbolon menjelaskan bahwa acara serah terima jabatan pada hari ini merupakan petunjuk dari Sekda Kepulauan Yapen, mengingat saat ini telah memasuki masa – masa penutupan anggaran 2020 sehingga diharapkan pada senin, 23 November 2020, para ASN yang telah dilantik tersebut sudah dapat mulai bekerja.

Plh. Sekda Kab. Kep. Yapen Asisten II Bidang Perekonomian, Gokman Simbolon juga menyampaikan bahwa yang dilaksanakan pada hari ini yaitu acara serah terima jabatannya, sementara untuk penandatanganan dan penyerahan berita acara akan dilakukan pada hari senin, 23 november 2020.

Ia juga berpesan kepada para kepala bagian yang telah mendapatkan kepercayaan oleh pimpinan untuk menduduki jabatan sebagai kepala bagian di lingkungan setda, untuk harus mempersiapkan diri melaksanakan tugas dan fungsinya, demi membantu Bupati dan Wakil Bupati untuk mewujudkan Kab. Kep. Yapen yang lebih nyaman, lebih maju dan sejahtra.

 (foto dan video : VJ Polanunu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *