Amanat Pembina Apel agar Pejabat yang dilantik segera laksanakan Sertijab

Reporter : Andrew Woria

Serui – Apel Jumat pagi kembali dilaksanakan oleh jajaran Aparatur sipil negara pada pemerintah daerah kabupaten Kepulauan Yapen, Jumat 20/11/2020. Dalam apel ini bertindak sebagai pembina Apel adalah Pelaksanaan Harian Sekertaris Daerah Kepulauan Yapen Asisten 2 Bidang Perekonomian, Gokman Simbolon, SH dimana ia menyampaikan sejumlah pesan yang disampaikan oleh Bupati Kepulauan Yapen.

Dalam amanatnya, dirinya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya sejumlah pejabat administrator, pejabat fungsional auditor madya dan pejabat pengawas.

” selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, Itu merupakan pengahargaan kepada kita untuk bisa mewujudkan visi misi Kabupaten Kepulauan Yapen yang lebih nyaman lebih maju dan lebih sejahtera.” Tuturnya

Dirinya berpesan kepada Para Pimpinan OPD untuk segera melakukan serah terima jabatan bagi para pejabat yang baru dilantik. Hal ini dimaksudkan karena telah memasuki akhir tahun anggaran 2020 yaitu pada 15 Desember nantinya.

“Kami harapkan juga kepada pimpinan OPD, untuk sesegera mungkin melakukan serah terima jabatan bagi pejabat pejabat yang baru dilantik. Hal ini dimaksudkan karena kita telah memasuki akhir tahun anggaran 2020, untuk itu semuanya harus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.” ujarnya

dirinya pun meminta agar pejabat yang baru dilantik untuk ikut bertanggung jawab dan tidak menganggap bahwa tugas yang tersisa merupakan tanggung jawab pejabat yang lama, namun setelah dilantik di situ maka berkewajiban melaksanakan jabatan itu untuk berkoordinasi dengan pejabat yang lama. dalam apel Jumat pagi ini tetap memperhatikan protokol kesehatan covid 19 yang diikuti oleh sejumlah pimpinan OPD, para Kepala Bagian dan Bidang serta Staf Pegawai.

(Foto : Robby Mesak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *