Wakil Bupati Serahkan 2 Unit mesin babat kepada bidang kawasan Pemukiman PUPR Kepulauan Yapen.

Reporter : Andrew Woria

Serui, Bantu Kebersihan kota Serui, Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi menyerahkan 2 mesin babat kepada Dinas Pekerjaan Umum. penyerahan ini berlangsung di Kantor Bupati pada sabtu, 30/05/2020 yang diterima oleh James Numberi selaku Kepala Bidang Kawasan Pemukiman Dinas PUPR kabupaten Kepulauan Yapen. kepada humas James mengatakan bahwa Selama ini personel nya hanya memiliki 3 mesin babat yang sering dipakai untuk membabat dan membersihkan bahu bahu jalan, serta alun-alun di kota Serui. ia mengaku senang karena terbantu mengingat saat ini hanya 3 mesin yang dipakai dan sering rusak.

“kami untuk personil di jalan, siap kendalah nya hanya mesin babat saja. selama ini 3, namun kadang rusak dan perbaiki. dengan bantuan dua ini tambah, sangat membuat kami senang” unkap nya.

james menjelaskan bahwa personil nya ada 15 orang yang terdiri dari 2 orang mengurus pemakaman umum, 2 orang mrngurus lampu jalan, dan sisa nya mengurus badan jalan tuturnya. sementara itu wakil bupati kepulauan yapen, Frans sanadi ketika menyerahkan 2 buah mesin babat menjelaskan bahwa dengan menyerahkan peralatan ini semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya sehingga memberikan kenyamanan bagi pejalan kaki ujar wabup.

(Foto dan video : Robby Mesak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *