Bank Mandiri Serui serahkan 100 Paket Sembako untuk disalurkan ke masyarakat.

Reporter : Andrew Woria

Serui – Bank mandiri Cabang Serui, menyerahkan 100 paket bantuan sembako untuk disalurkan kepada masyarakat. Paket bantuan ini diserahkan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan dan Pencegahan Covid-19 kabupaten Kepulauan Yapen yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi pada sabtu, 30/05/2020.

Kepala cabang bank Mandiri Serui, Yance Karet kepada humas mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan antara lain, beras 5 kilo, 2 Liter minyak goreng, serta 2 kg gula pasir. Ia menambahkan bahwa bantuan ini merupakan program dari Bank Mandiri Spirit Membangun Negeri cabang Serui. Dirinya berharap agar bantuan ini dapat disalurkan pemerintah daerah kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, serta mengajak semua masyarakat untuk berdoa bersama-sama, agar covid-19 dapat segera berakhir dan perekonomian dapat kembali stabil.

Sementara ditambahkan oleh Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi mengatakan bahwa, bantuan ini selanjutnya akan disalurkan sesuai mekanisme kepada yang berhak menerima bantuan ini. Wabup menyampaikan bahwa atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri cabang Serui atas kebersamaan dan kepedulian bersama pemerintah kabupaten Kepulauan Yapen, dalam menanggulangi sedikit yang bisa diberikan kepada masyarakat Kepulauan Yapen.

“Saya sampaikan bahwa bantuan ini akan kami salurkan kepada warga, sesuai dengan harapan dari Bank Mandiri Cabang Serui, untuk memakmurkan negeri.” ungkapnya.

(Foto dan video : Andrew Woria)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *