Sebagai bentuk terimakasih, KMB bantu sejumlah paket bantuan kepada tim relawan covid-19.

Reporter : Andrew Woria

Serui – Komunitas Mari Berbagi menyerahkan sejumlah paket bantuan kepada tim relawan covid-19 Kepulauan Yapen. Penyerahan ini dilakukan secara simbolis oleh ketua Komunitas Mari Berbagi kepada dua orang perwakilan dari tim relawan yang Berlangsung di sekretariat Komunitas Mari Berbagi, pada selasa, 26/05/2020,

Ketika ditemui oleh media kepada Wakil Ketua Komunitas Mari Berbagi, Sulistyowati Indraningsih menjelaskan bahwa tujuan dari penyerahan bantuan ini sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih, kepada tim relawan covid 19 kabupaten, yang diketahui terdiri dari sejumlah orang yang berpenghasilan tidak tetap. mereka telah menyediakan waktu selama ini untuk membantu Pemerintah Daerah, guna pencegahan penyebaran covid-19 di Kepulauan Yapen. secara khusus dengan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik, khususnya sarana umum.

Sulistyowati juga menambahkan bahwa ada sebanyak 20 paket bantuan yang di serahkan, yang terdiri dari beras, sabun, minyak goreng, garam, teh celup dan gula pasir.

Sementara itu Agus Haryanto selaku ketua Tim relawan dari Panjawi menyampaikan ungkapan terimakasih kepada KMB, yang telah boleh menyerahkan sejumlah paket sembako pada hari ini.

(Foto dan video : C.R.I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *