BPR Irian Sentosa Kancab. Serui serahkan APD ke Posko Induk Covid-19.

Reporter : Andrew Woria

Serui – Sebagai salah satu bentuk kepedulian bersama mitra Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen, maka pada hari Kamis, 14 Mei 2020 BPR Irian Sentosa cabang Serui, menyerahkan sejumlah APD kepada gugus tugas penanganan pencegahan covid-19 Kabupaten Kepulauan Yapen. Alat pelindung diri yang diserahkan ini terdiri dari 25 unit Baju APD dan 25 Unit Face Shield, yang diterima langsung oleh ketua pelaksana gugus tugas penanggulangan pencegahan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Yapen, Ir Alexander Nussy, MM.

Ketika dikonfirmasi kepada kepala cabang BPR Irian Sentosa cabang Serui, Jessy Jhon Tutuhatunewa menyampaikan harapannya bahwa, ia berharap apa yang diserahkan ini dapat bermanfaat dan semoga kedepannya pihaknya bisa lebih banyak lagi membantu pemerintah daerah.

Sementara Ketua pelaksana Gugus Covid-19 Kabupaten Kepulauan Yapen, Ir. Alexander Nussy, MM menambahkan bahwa pihaknya berterima kasih atas upaya yang diberikan oleh BPR Irian Sentosa, dimana saat ini APD menjadi kebutuhan penting. Bantuan APD ini diharapkan bisa membantu para medis dalam pelaksanaan pencegahan covid-19, yang tengah dihadapi. APD ini akan diserahkan kepada Klaster kesehatan untuk dapat dipakai sesuai kebutuhan.

(foto dan video : C.R.I)

Leave a Reply