Lagi, Komunitas mari berbagi Kunjungi MVVS Serui

Reporter : Andrew Woria

Serui – Komunitas Mari Berbagi kembali menyalurkan bantuan. Kali ini pada hari jumat, 24 April 2020 bantuan diberikan kepada alumni MVVS (Meyses Ver Volg School). Wakili komunitas Mari Berbagi, Irja Koestiowati menjelaskan bahwa Bantuan ini dikumpulkan dari sumbangan para donatur baik dari ASN di Kepulauan Yapen, serta donatur lainnya di luar ASN. Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.

“Jadi harapan kami mama mama VVS, bisa menerima bantuan ini dan meringankan beban hidup walaupun bantuan yang diberikan tidak besar” ungkapnya.

Paket yang disiapkan oleh komunitas Mari Berbagi sebanyak 24 paket, namun yang diserahkan kepada MVVS adalah sebanyak 19 paket, dikarenakan disesuaikan dengan anggota MVVS sendiri. Mewakili pihak MVVS, mama Tanawani bangunkan syukur dan terima kasih kepada semua donatur melalui komunitas Mari Berbagi.

“Kami sebagai ibu-ibu kami tidak mampu membalasnya, tetapi kami menyerahkan kepada tangan Tuhan yang maha kuasa, yang nanti akan membalas semuanya kepada Bapak/Ibu sekalian, dengan harapan hal-hal seperti begini, supaya Pemerintah turun tangan, karena mereka adalah wakil-wakil Allah yang ditempatkan di dunia ini, untuk memimpin dan melayani umatnya di dunia ini” ungkapnya.

(foto dan video : Robby Mesak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *