Jahit masker, PKK Kabupaten Kepulauan Yapen serahkan 300 pcs masker ke RSUD Serui

Reporter : Andrew Woria

Serui – Tim Penggerak PKK Kepulauan Yapen juga ikut peduli untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, salah satunya yaitu dengan menggunakan masker. Dan pada hari kamis, 23/04/2020, PKK Kabupaten Kepulauan Yapen menyerahkan 300 pcs masker untuk disumbangkan ke RSUD Serui.

Ketika dijumpai oleh media, Wakil Ketua Tim PKK Kabupaten Kepulauan Yapen, Tina Sanadi menjelaskan bahwa masker ini di jahit oleh anggota PKK Kabupaten Kepulauan Yapen dan diserah terima langsung oleh Direktur RSUD Serui, dr. Jhonny B. Abaa. Masker ini diperuntukan untuk keluarga pasien yang dirawat di RSUD Serui ungkapnya.

Tina menambahkan bahwa sebelumnya juga tim penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Yapen, telah melakukan kegiatan pembagian masker disejumlah lokasi berbeda, hal ini adalah bentuk perhatian dan partisipasi tim PKK Kabupaten dalam mencegah penyebaran covid-19 di Kepulauan Yapen.

dr. Jhonny B. Abaa, M.Kes selaku Direktur RSUD Serui mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas sumbangan masker dari PKK Kabupaten Kepulauan Yapen.

(foto : Robby Mesak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *