Diwicom Serui serahkan bantuan sembako bagi warga

Reporter : Andrew Woria

Serui – Diwicom Serui pada hari rabu, 15/04/2020 menyerahkan bantuan sebanyak 14 karung beras dan 2 karton mie kepada komunitas Mari Berbagi. Penyerahan bantuan diterima oleh ketua komunitas Mari Berbagi serta disaksikan langsung oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesra Setda Kepulauan Yapen, Gokman Simbolon.

Penanggung Jawab Diwicom Serui, Paulus menjelaskan bahwa bantuan ini diserakan untuk membantu meringankan warga masyarakat, yang mengalami dampak dari sosial distancing Pandemi covid-19. Selain sembako, Diwicom sendiri juga membagi masker yang dilakukan secara berkala. Hal yang sama juga ditambahkan oleh Helda Runtuboy seorang siswa kursus pada Diwicom ketika diwawancarai menjelaskan bahwa, bantuan yang diserahkan ini berasal dari sumbangan sukarena spontanitas relawan Diwicom Peduli.

“Kami mengumpul apa yang ada sesuai dengan kemampuan kami, kami harap dengan bantuan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.” ujarnya

Sementara itu atas nama komunitas, Erny R. Tania mengucapkan terima kasih kepada Diwicom yang boleh berbagi, untuk meringankan beban dari warga masyarakat. Hingga saat ini, komunitas Mari Berbagi masih terus membuka dan mengajak setiap warga yang ingin berbagi berkat ditengah dampak penyebaran covid 19.

(foto : Josef T.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *