Di Yapen PGTKI Salurkan Bantuan Ke posko Induk Covid 19 Yapen

Reporter : Andrew Woria

Serui – Persatuan Guru Republik Indonesia bersama Persatuan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia, menyerahkan 48 paket bantuan sembako ke Posko Induk covid-19 Kepulauan Yapen. Sembako ini diantar dan diserah terimakan langsung kepada Asisten III Setda Bidang Administrasi Umum, Erny Tania pada hari sabtu, 10/04/2020.

Kepada humas dan media, Serly Mentang selaku sekertaris PGTKI Kepulauan Yapen menjelaskan bahwa paket sembako ini, diharapkan dapat disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan ditengah masa physical distancing ini. Paket yang diserahkan dikumpul secara sukarela dari beberapa sekolah yang masuk dalam organisasi PGTKI Kepulauan Yapen.

“Melalui posko induk covid-19 Kepulauan Yapen ini, kiranya sumbangan ini dapat tersalurkan kepada masyarakat yang tidak mampu untuk membeli.” tuturnya.

Sementara itu, ketua komunitas Mari Berbagi Kepulauan Yapen, Erny Tania mengucapkan terima kasih kepada PGTKI Kepulauan Yapen, yang sudah peduli ditengah situasi siaga darurat menghadapi ancaman pandemic, hal ini juga telah mengetuk pintu hati setiap orang yang peduli ingin membantu sesama warga lewat kelebihan berkat dan diharapkan dapat disalurkan melalui Komunitas Mari Berbagi, dengan alamat di kantor Sekertariat Daerah Kepulauan Yapen.

(foto dan video : C.R.I, Robby Mesak & Vijay Polanunu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *