Kesbangpol Kepulauan Yapen siap transparansikan seluruh kegiatan APBD

Reporter : Andrew Woria

Serui – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kepulauan Yapen pada hari jumat, 31/01/2020 menerima 1 unit kendaraan operasional, yang dilanjutkan dengan penyerahan DPA oleh Kepala Badan Kesbangpol Kepulauan Yapen kepada bidang-bidang di Kesbangpol Kepulauan Yapen.

Kepala Badan Kesbangpol Kepulauan Yapen ketika ditemui Humas, Sonny Arnold Woria menjelaskan bahwa penyerahan DPA ini sebagai bentuk transparansi, dimana setelah menerima DPA tersebut akan ditindaklanjuti dengan melakukan perencanaan, sehingga dalam kurun waktu 11 bulan kedepan semua kegiatan bidang dapat dilaksanakan.

Kepala Kesbangpol menjelaskan bahwa pihaknya akan transparansi dan terbuka, apabila ada pihak ketiga yang ingin mengetahui tentang berbagai kegiatan dalam perencanaannya.

Sebelumnya dalam arahan Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA pada sambutannya meminta agar kendaraan operasional tersebut dapat digunakan sebagaimana mestinya,  serta dapat dijaga dan dirawat dengan baik. Terkait dengan penyerahan DPA Kesbangpol kepada bidang-bidangya, menurut Wakil Bupati ini merupakan hal baik yang harus dicontoh.

(Foto dan video : Andrew Woria & C.R.I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *