Ini pesan wakil Bupati kepada masyarakat Tarau

Tarau – Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, M.B.A menghadiri ibadah perayaan Natal kompleks padat karya, Tarau pada hari kamis, 19/12/2019 yang bertempat di lapangan SD Inpres Tarau.

Dalam sambutanya Wakil Bupati mengatakan bahwa “Kita juga menyadari betul bahwa perjalanan panjang di sepanjang tahun 2019 dan kita telah berada di bulan terakhir tepatnya di tanggal 19 desember 2019, jikalau kita kilas balik sejenak ke belakang perjalanan panjang selama 11 bulan banyak sukses, banyak tidak sukses, banyak suka, banyak duka tapi yang pasti Tuhan telah mengasihi kita dan menjaga bahkan mengantar kita, sehingga kita bisa melalui perjalanan panjang tahun 2019, dan saat ini kita ada di penghujung tahun ini dalam keadaan sehat dan kita hadir untuk bisa mengikuti perayaan natal masyarakat Tarau ditempat ini. Semoga lewat kebersamaan dalam momentum perayaan Natal 2019 ini, kita semakin mempererat jalinan persahabatan di antara anak-anak muda, maupun orang-orang tua yang ada di wilayah ini, lebih dari pada itu dengan sesama warga masyarakat yang mendiami kampung Tarau dan lingkungan Tarau yang cukup luas di Yapen Selatan ini.

Lanjut dalam sambutanya Wakil Bupati berpesan kepada warga masyarakat Tarau, “Bapak/Ibu sekalian yang saya hormati, sebagaimana yang telah saya sampaikan tadi bahwa telah banyak sukses kita capai terutama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara dimana sukses sebagai aparatur sipil negara dalam tugas dan panggilannya juga sebagai anak-anak sekolah, mahasiswa, pedagang, pengusaha dan dalam kapasitas apa saja yang kita hadapi dalam perjalanan panjang tahun 2019. Kita sudah meraih banyak sukses yang kita dapat dalam kehidupan ini untuk itu di malam ini kita patut bersyukur dalam perayaan Natal ini”. (kamis, 19/12/2019)

Wakik Bupati juga berharap dengan segala sesuatu yang dikerjakan di tahun ini, dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi di tahun-tahun yang akan datang terutama di tahun 2020 yang menjadi rahasia bagi semua. “tetapi sebagai umat percaya kita yakin bahwa di tahun 2020 sukses akan disediakan lagi oleh Tuhan untuk menjalaninya sampai dengan Desember 2020”.

Sebelum mengakhiri sambutanya, Wakil Bupati meminta kepada masyarakat Tarau untuk mewujudnyatakan pesan dari tema Natal nasional tahun 2019 yaitu, hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang. tema sentral ini luar biasa bagi kita semua, PGI atau persekutuan gereja-gereja di Indonesia mengeluarkan tema sentral ini, untuk bisa kita renungkan bersama dalam perjalanan mengakhiri tahun 2019 dan akan memasuki tahun 2020 dengan penuh sukacita.

(foto : Marvin Raubaba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *