Bela Negara untuk kemakmuran rakyat.

Serui – Pemerintah Kepulauan Yapen menggelar rapat sosialisasi peringatan Hari Bela Negara ke-71 tahun tingkat Kabupaten Kepulauan Yapen, yang berlangsung pada hari Kamis, 12/12/2019, bertempat di Graha Silas Papare, Serui.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh staf ahli Bupati Kepulauan Yapen, Johanes Ken Renmaur, S.IP, kepala Kesbangpol Kepulauan Yapen, Sonny Arnold Woria, Kasdim 1709 Yawa, Wakapolres Kepulauan Yapen, Kadis PU dan Kepala BKSDM Kepulauan Yapen.

Ketika ditemui oleh humas, kepada staf ahli Bupati, Ken Renmaur menjelaskan bahwa rapat sosialisasi peringatan Hari Bela Negara ke-71, tahun 2019 ini untuk membentuk tindakan sikap dan perilaku warga negara dalam upaya untuk mempertahankan negara.

Dirinya menjelaskan konsep negara-negara modern saat ini bahwa, bela negara merupakan sesuatu yang merupakan prioritas, sehingga perlu dilakukan sosialisasi kepada seluruh komponen masyarakat, terutama berkaitan dengan persiapan Hari Bela Negara pada tanggal 19/12/2019 nanti dan juga minimal warga masyarakat dapat mengerti wawasan kebangsaan dan bela negara.

(jur : Andrew Woria/ foto : Marvin Raubaba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *