Perayaan Natal tahun 2019 dan Hari Bhakti Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Ke – 74 di Kepulauan Yapen.

Serui – Perayaan Natal Tahun 2019 dan Hari Bhakti Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Ke – 74 yang dilaksanakan pada hari selasa, 03/11/2019, bertempat dihalaman kantor dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Yapen.

Perayaan ini juga dihadiri oleh Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos yang di dampingi oleh Assisten III, Erni R. Tania, S.IP yang juga merupakan Plh. Sekda Kepulauan Yapen, Staff Ahli Bupati Kepulauan Yapen, Ken Renmaur dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Yapen, Melan Tono

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati, Ken Renmaur mengatakan bahwa,

 “Tidaklah mudah bagi kita untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang cukup berat pada dinas ini, sejak januari hingga di bulan desember tahun 2019 ini tanpa pertolongan Tuhan. Namun kita bersyukur segala yang kita kerjakan, diberkati oleh Tuhan dan menjadi berkat bagi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen. Untuk itu, saya mengajak keluarga besar dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Yapen, agar hidupkan terus, terang dan sukacita Natal tahun ini di tengah kehidupan saudara dan dalam pelaksanaan tugas dan kerja di tahun – tahun mendatang” (selasa, 03/11/2019)

Bersamaan dengan perayaan Natal ini, dinas PUPR juga memperingati Hari Bhakti Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ke-74. Untuk itu, Bupati meminta kepada para ASN di dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Yapen, agar menjadikan peringatan ini untuk lebih meningkatkan kompetensi dan profesionalisme kerja, sehingga bisa menjawab berbagai tantangan pekerjaan pembangunan daerah ini yang akan semakin berat kedepan.

Selain itu, Bupati juga mintakan untuk menjaga antar sesama ASN dan ciptakan iklim kerja yang harmoni dan transparan, karena hal itu sangat berpengaruh pada kelancaran dan suksesnya kinerja Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Kepulauan Yapen.

Sebelum mengakhiri sambutanya yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati, dirinya menyampaikan terima kasih dan pengahargaan kepada Dinas PUPR atas segala hal baik yang diberikan selama tahun 2019 ini bagi pembangunan di Kabupaten Kepulauan Yapen.

(jur : Marvin Raubaba / foto : Marvin Raubaba)

Leave a Reply