JALAN SANTAI BERHADIAH MERIAHKAN HUT KORPRI DI SERUI.

Serui – Jumat 22/11/2019, pemerintah Kepulauan Yapen melaksanakan kegiatan jalan santai berhadiah bersama masyarakat peduli HIV Kabupaten Kepulauan Yapen. Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos yang dikonfirmasi usai mengikuti kegiatan tersebut mengatakan bahwa dirinya memberikan apresiasi kepada kegiatan HUT Korpri serta panitia peringatan Hari AIDS sedunia.

Menurut Tony Tesar, S.Sos kegiatan tersebut dalam membentuk kebersamaan, selama bekerja korpri bersama jajarannya dengan pemerintah daerah melaksanakan kesibukan, namun para ASN juga di harapkan harus bisa menyiapkan waktu bersama-sama untuk berolahraga, namun juga bisa mensosialisasikan bahaya dari HIV AIDS.

“ Tentunya kita berharap dengan jalan santai ini, kita bisa membina kebersamaan kita sebagai aparatur sipil negara atau korps pegawai Republik Indonesia, untuk terus bergandengan tangan dalam melayani masyarakat di Kepulauan Yapen “

Bupati Tonny juga mengatakan lewat kegiatan ini pemerintah daerah ingin menyatukan diri dengan masyarakat dan bahwa korpri hadir untuk mengabdi dan melayani masyarakat di Kepulauan Yapen, tidak hanya itu lewat jalan santai ini juga, Bupati berharap dapat meningkatkan kerjasama yang baik dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen.

Penghargaan yang sama juga diberikan Bupati Tonny Tesar, S.Sos kepada KPA Kepulauan Yapen yang telah membantu mensosialisasikan bahaya dari HIV AIDS.

(Jur : Andrew Woria/ Foto : Marvin Raubaba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *