WAKIL BUPATI KEPULAUAN YAPEN, FRANS SANADI, B. Sc, S.Sos, MBA : MARILAH BERTANDING DENGAN SPORTIF

Serui Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA membuka secara resmi pertandingan Lomba gawang mini putri, dalam rangka memeriahkan Hut KORPRI di Kepulauan Yapen, pada hari Rabu, 13/11/2019.
Peserta yang mengikuti pertandingan gawang mini putri ini sebanyak 11 tim dengan komposisi jumlah setiap tim sebanyak 5 orang.
Pembukaan lomba gawang mini putri ini ditandai dengan Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA menendang bola dititik tengah lapangan laga gawang mini putrid, yang di dampingi Plt. Sekda Kepulauan Yapen, yang juga adalah asisten II bidang perekonomian dan pembangunan, Gokman Simbolon SH, bersama ketua panitia Hut Korpri tahun 2019, asisten III, Erny R. Tania, S.Ip.
Dalam arahannya, Wakil Bupati meminta agar para peserta tim gawang mini putri dapat bermain dengan sportif, tanpa harus menimbulkan halhal yang tidak terpuji. Gawang mini putri juga merupakan salah datu lomba olaraga bagi jajaran ASN agar dapat menciptakan kondisi tubuh yang sehat, ungkap Wakil Bupati Frans.
Usai membuka pertandingan gawang mini putri tersebut dilanjutkan dengan babak pertama antara tim Dinas PU berhadapan dengan tim DISPERINDAGKOP, yang berlangsung di lapangan apel sekertariat daerah Kepulauan Yapen.
(Jur : A.W / foto : M.R)
Admin : B.K

Leave a Reply