dr. JOHNY B ABAA, M.Kes ” MASYARAKAT YAPEN KALAU KEKURANGAN 1 ATAU 2 OBAT, JANGAN TERLALU DIHEBOH-HEBOHKAN, DATANG KETEMU SAYA.”

Serui – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Serui, dr. Johny B Abaa, M. Kes menjelaskan tentang informasi bahwa di RSUD Serui kekurangan obat. Ketika diklarifikasi terkait informasi ini, dr. Ben Abaa menjelaskan bahwa terkait masalah obat di rumah sakit, telah terpenuhi. Dirinya meminta kepada masyarakat Kepulauan Yapen agar ketika menerima salinan resep agar dapat berkoordinasi dengan direktur rumah sakit.

Selain itu juga, terdapat 3 apotek yang sudah bekerja sama dengan pemerintah daerah yang digunakan untuk membackup obat dan alat habis pakai, dirinya juga memohon kepada masyarakat untuk sedapat mungkin, dapat bertemu. ” jadi saya mohon kepada masyarakat untuk sedapat mungkin bertemu dengan saya, kalau memang masyarakat beli resep, ada salinan resep, kasih tunjuk ke saya, saya akan ganti uangnya untuk rumah sakit “.

dr.Ben juga mengatakan bahwa stok obat di RSUD sudah tersedia dan di tahun 2020 nanti direktur memastikan tidak ada keluhan terkait stok obat di RSUD Serui.

(Jur : A.W/ Foto : M.W)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *