RANGKAIAN KEGIATAN LOMBA AKAN MERIAHKAN HUT KORPRI KE 48 DI SERUI.

Asisten III Setda, Erny Tania didampingi Asisten II Setda, Gokman Simbolon memimpin rapat bersama, panitia Hut Korpri ke-48 yang dihadiri juga oleh direktur RSUD Serui di ruang rapat sekretaris daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, pada hari minggu, 03 november 2019.

Rapat ini merupakan rangkaian kegiatan pemantapan dalam rangka Hut Korpri tahun 2019 ke-48 di Kepulauan Yapen, dimana direncanakan tanggal 08 november 2019 akan dilaksanakan pembukaan rangkaian kegiatan, selanjutnya pada tanggal 09 November 2019 nanti, akan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan di Gereja GKI Pniel, Turu dalam rangka HKN (Hari Kesehatan Nasional) dan Hut Korpri.

Selain itu dalam rapat ini melibatkan KPAD (Komisi Penanggulangan AIDS Daerah) Kepulauan Yapen serta Opd teknis, yang direncanakan tanggal 15 november 2019 diadakan Konseling dan pemeriksaan visiti (Pengecekan HIV/AIDS) dan pemeriksaan hepatitis bagi ASN, sementara  tanggal 22 Novermber 2019 dilaksanakan jalan santai  berhadiah dengan melibatkan marchin band dari Smp negeri 1 Serui, serta pembagian bunga peduli HIV/AIDS dan tanggal 30 november 2019, akan di laksanakan malam perenungan.

Beberapa lomba juga akan dilaksanakan diantaranya, tarik tambang, futsal putri, jalan santai berhadiah, lomba menulis sambutan bupati, lomba balap karung putra putri, lomba bakeak, lomba masak panganan lokal tanpa plastik, lomba MC per-OPD, serta lomba paduan suara.

Selain itu dilakukan bakti sosial seperti khitanan masal, pembersihan pantai, serta kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan serta berbagi kasih.

Tim Liputan Humas Kepulauan Yapen.

Leave a Reply