SERTIJAB KEPALA BKAD DAN KEPALA DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN.

Serui – Usai melantik 2 pimpinan tinggi pratama di pemerintahan Kabupaten Kepulauan Yapen, pada hari ini senin, 28 Oktober 2019 dilaksanakan serah terima jabatan antara 2 pimpinan tinggi pratama yaitu kepala BKAD kepulauan Yapen, dari pejabat lama Rony Theo Ayorbaba, AP, M.Si kepada pejabat yang baru yaitu Clemens mambrasar, SH. Begitupun sebaliknya untuk Dinas Perhubungan dari pejabat lama Clemens mambrasar, SH kepada kepala Dinas Perhubungan yang baru, Ronny Theo Ayorbaba, AP. M.Si,

Bupati Tonny Tesar, S.Sos dalam arahannya meminta agar 2 pimpinan tinggi pratama ini dapat melaksanakan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya. Dan apa yang telah disampaikan dalam memori serah terima jabatan ini, menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari penerimaan tanggung jawab sebagai kepala dinas.

Selain itu Bupati juga meminta perhatian yang sungguh-sungguh kepada para pejabat yang baru dilantik dan diserahterimakan, dalam menjalankan tugas masing-masing harus mengingat bahwa tahun anggaran 2019 sudah hampir berakhir.

Bupati Tonny Tesar, S.Sos juga menjelaskan bahwa dalam waktu dekat, jajarannya akan mulai bertemu dengan DPRD Kepulauan Yapen, untuk membahas rapat yang ditargetkan sebelum desember tahun ini anggaran pendapatan dan belanja daerah 2020 Kabupaten Kepulauan Yapen dapat segera ditentukan. Selain itu bupati juga membahas disiplin kerja dan sistem yang dibangun bahwa saat ini pemerintah tetap fokus pada pemberantasan dan pencegahan korupsi.

Serah terima jabatan ini disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kepulauan Yapen, Ir. Alexander Nussy, MM. Asisten II Setda, Gokman Simbolon dan Asisten III Setda, Erni Tania serta sejumlah pimpinan opd di lingkup pemerintahan Kabupaten Kepulauan Yapen.

Bupati juga berterima kasih kepada jajarannya yang telah bekerja dengan baik, melalui bukti nyata dimana pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen, diberikan penghargaan opini WTP berturut-turut sebanyak 4 kali.

Tim liputan humas kepulauan Yapen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *