SEKRETARIS DAERAH KEPULAUAN YAPEN, BUKA SOSIALISASI JKN KIS

Serui – Bertempat di gedung Silas Papare, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen Ir. Alexander Nussy, MM mewakili bupati kepulauan yapen,  membuka secara resmi kegiatan sosialisasi jaminan kesehatan (jkn) dan kartu Indonesia sehat (kis) pada kamis 27/06/2019.

dalam sambutan bupati yang di bacakan oleh Sekretaris Daerah, menjelaskan bahwa jaminan untuk memperoleh kesejahteraan hidup yang layak sudah menjadi salah satu kewajiban mutlak yang harus diberikan oleh badan usaha dalam mempekerjakan karyawannya namun akan tetapi juga bagi pemerintah untuk aparatur sipil  negara dan keluarganya.

Dalam sosialisai jkn kis tersebut juga memuat materi-materi untuk diketahui secara umum, serta memberi kesempatan yang seluas-luasnya kepada para peserta untuk bertanya, memberi masukan, saran dan opini serta dapat memanfaatkan forum ini dengan sebaik-baiknya guna mengetahui secara akurat tentang jaminan kesehatan Nasional yang telah diprogramkan oleh pemerintah melalui badan penyelenggara jaminan sosial (bpjs) di kabupaten kepulauan yapen.

Humas Setda Kabupaten Kepulauan Yapen

Foto oleh Marvin Raubaba

Leave a Reply