HUT JEMAAT GKI IMANUEL SERUI KOTA YANG KE – 97 TAHUN

Serui – Bertempatdi Gereja Imanuel Serui Kota, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, BSc,S.sos, MBA. Di damping istri beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, Ir, Alexander Nussy, MM dan beberapa pimpinan OPD menghadiri ibadah perayaan Hut GkiImanuel Serui Kota Yang Ke – 97 Tahun, pada Sabtu/01/06/2019.

Dalam Ibadah perayaan ini Wakil Bupati hadir mewakili pemerintah daerah guna membacakan sambutan Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen.

Dalam sambutanya Bupati mengatakan“Mengiringi suasana sukacita dan rasa syukur yang terjadi pada hari ini pertama-tama saya mengajak kita untuk memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang mahakuasa karena atas berkat, kasih dan karunia-Nya sehingga pada kesempatan yang berbahagia ini kita semua di perkenankan untuk hadir dan mengikuti acara ibadah pengucapan syukur perayaan hari Ulang TahunKe – 97 Tahun jemaat Imanuel Serui Kota.

Lanjut pada sambutanya Bupati mengucapkan “selamat merayakan hari Ulang Tahun jemaat Gki Imanuel Serui Kota Yang Ke – 97 Tahun, dengan harapan semoga pada pertambahan usia di tahun ini jemaat Gki Imanuel Serui Kota akan semakin menjadi berkat untuk kemulian bagi Nama Tuhan.

Pada akhir sambutanya Bupati meminta dukungan dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kepulauan Yapen, terlebih khusus Warga Jemaat Gki Imanuel Serui Kota untuk mendukung program pembangunan yang sedang berlangsung selama ini agar kemajuan daerah ini dapat terwujud visi besar kita mewujudkan masyarakat Yapen yang lebih nyaman, lebih maju dan lebih sejahtera. Demikianlah yang.

Ibadah perayaan ini merupakan puncak dari susunan keseluruhan acara HUT Jemaat Gki Imanuel Serui Kota yang telah berlangsung dari pagi hari, dimana bertempat di halaman GerejaI manuel Serui Kota, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen membuka kegiatan jalan santai berhadiah, dalam rangka peringatan Hut GkiImanuel Serui Kota yang ke-97 Tahun. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bapak Sekretaris Daerah, Ir.Alexander Nussy, MM serta beberapa kepala OPD di kabupaten Kepulauan Yapen. Warga jemaat pun turut serta mengikuti kegiatan tersebut dengan begitu antusiasnya pada, Sabtu/01/06/2019 yang lalu.

 

JALAN SANTAI BERHADIAH DALAM RANGKA HUT JEMAAT GKI IMANUEL SERUI YANG KE-97

 

IBADAH PERAYAAN HUT JEMAAT GKI IMANUEL SERUI YANG KE-97

Humas Setda. Kabupaten Kepulauan Yapen

Foto oleh Marvin Raubaba

Leave a Reply