PEMILU TAHUN 2019 DI KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN

Serui – Pagi tadi Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos didampingi Istri menghadiri TPS 015 Kelurahan Serui Kota guna menyalurkan hak suara dalam kancah pesta demokrasi Pemilu tahun 2019. Rabu 17/04/2019.

Sapaan hangat diberikan oleh Bupati bersama Istri kepada masyarakat yang sedang duduk menunggu giliran pencoblosan ketika masuk di TPS pagi tadi.

Setelah melakukan prosesi pencoblosan, Bupati berjiwa muda ini kemudian sempat mengabadikan momen penting ini dengan berpose didepan kotak suara, serta juga berpose jari kelingking bersama Istri sebagai tanda bukti telah menyalurkan hak suara mereka untuk memilih pemimpin Negara dan anggota legislatif.

Sebelum meninggalkan TPS, Bupati pun menyempatkan waktu untuk bertemu dengan awak media, dalam wawancaranya Bupati menyampaikan bahwa hari ini pemilu 2019 di Kabupaten Kepulauan Yapen diawali dengan cuaca yang baik serta ketertiban dan keamanan yang kondusif sehingga masyarakat di kota Serui dan sekitarnya dapat datang untuk mengikuti pencoblosan.

Bupati, Tonny Tesar, S.Sos juga menyampaikan bahwa masyarakat sangat berantusias untuk datang menyalurkan hak suara mereka ke TPS, hal ini menunjukan kepada kita bahwa Pemilu tahun 2019 ini telah berjalan dengan baik.

Bupati juga berpesan bahwa siapapun nanti yang akan terpilih, itu merupakan pilihan kita masing-masing dan yang terpenting adalah kita harus tetap menjaga kerukunan dan kesatuan Bangsa yang ada di Kabupaten Kepulauan Yapen ini dan mari kita doa kan bersama, semoga pelaksanaan pemilu tahun 2019 yang dilakukan serentak diseluruh Tanah Air Indonesia ini dapat berjalan dengan aman sentosa.

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA bersama Istri juga tidak ketinggalan untuk melakukan pencoblosan di TPS  012, Kelurahan Serui Kota, turut hadir juga pada TPS yang sama untuk memberikan hak suaranya, Kepala Dinas Kesbangpol Kabupaten Kepulauan Yapen, Sonny A. Woria.

 

 

Begitu pun juga dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, Ir. Alexander  Nussy, MM didampingi istri melakukan pencoblosan bertempat di TPS 030 kelurahan Serui Kota

Humas. Setda. Kabupaten Kepulauan Yapen

Leave a Reply