the official website of the Kabupaten Kepulauan Yapen
PEMASANGAN ATAP PERTAMA GEREJA GKI TABERNAKEL KAINUI OLEH BUPATI KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN Previous item KUNJUNGAN KERJA BUPATI... Next item PENGUKUHAN KA MABICAB &...

PEMASANGAN ATAP PERTAMA GEREJA GKI TABERNAKEL KAINUI OLEH BUPATI KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN

Kainui – Bertempat di Gereja  GKI jemaat Tabernakel Kainui Klasis Yapen Selatan, secara resmi Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos melakukan pemasangan atap pertama, pada senin 15/04/2019.

Turut hadir dalam acara ini Ketua DPRD, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bagian Kesra. Setda, Wakil Ketua BP am GKI Klasis Yapen Selatan dan pendeta serta jemaat Gereja GKI Tabernakel Kainui.

Sebelum prosesi pemasangan atap dilakukan, Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen dipersilahkan untuk memberi sambutan, dalam sambutanya Bupati, Tonny Tesar, S.Sos menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Daerah, saya mengucapkan selamat kepada seluruh warga jemaat GKI Tabernakel Kainui atas keberhasilannya dalam menyelesaikan tahapan pekerjaan pembangunan gedung Gerejanya yang baru, hingga saat ini sudah mencapai pada tahapan pemasangan atap seng, kita percaya bahwa keberhasilan yang telah tercapai sejauh ini adalah bukti akan usaha dan kerja keras yang dilandasi kebersamaan dan semangat gotong royong, serta didukung pula dengan ketekunan doa dari seluruh jemaat GKI Tabernakel Kainui, sehingga pembangunan rumah Tuhan yang dikerjakan selama ini tidak mengalami kendala maupun hambatan melainkan berjalan lancar.

Dan tidak lupa Bupati, Tonny Tesar, S.Sos pun berpesan kepada warga jemaat GKI Tabernakel agar tetap semangat dan pro aktif dalam melanjutkan pekerjaan pembangunan gedung Gereja yang masih tersisa, sehingga pada akhirnya nanti gedung Gereja GKI Jemaat Tabernakel Kainui ini dapat berdiri sesusai yang dikehendaki bersama.

Humas  Setda. Kabupaten Kepulauan Yapen

%d bloggers like this: