the official website of the Kabupaten Kepulauan Yapen
RATUSAN PEJABAT DAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA RESMI DILANTIK DAN DIKUKUHKAN Previous item PENYELARASAN PROGRAM... Next item BUPATI : “KESEHATAN MEREKA...

RATUSAN PEJABAT DAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA RESMI DILANTIK DAN DIKUKUHKAN

Serui – Ratusan pejabat administrator (eselon III), pejabat pengawas (eselon IV) dan dua orang pimpinan tinggi pratama (eselon II) telah resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen. Bertempat di lapangan apel Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen, pada Jumat 15/03/2019.

 

Pada jumat sore yang lalu di halaman upacara Apel Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen tampak ramai dipenuhi oleh ASN dan masyakarakat, serta juga para pejabat tinggi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen, begitulah gambaran beberapa menit saat sebelum dimulainya pelantikan dan pengukuhan pejabat administrator (eselon III) sebanyak 157 orang, pejabat pengawas (eselon IV) sejumlah 478 orang, pimpinan tinggi pratama (eselon II) sejumlah 2 orang, sehingga total pejabat yang dilantik saat itu adalah 627 orang (berdasarkan data dari dinas kepegawaian Kabupaten Kepulauan Yapen), pelantikan dan pegukuhan ini pun terlaksana sesuai dengan peraturan daerah Nomor 5 Tahun 2018.

 

Pelantikan dan Pengukuhan ini secara resmi dilakukan oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, dalam sambutanya, Bupati menyampaikan bahwa pejabat yang pada hari itu telah dilantik dan dikukuh kan akan melaksanakan tugas mereka dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

Humas. Setda. Kabupaten Kepulauan Yapen.