the official website of the Kabupaten Kepulauan Yapen
YUBELIUM 50 TAHUN SMK YPPK SERUI Previous item BUPATI TONNY TESSAR, S.SOS... Next item OMBUDSMAN PROVINSI PAPUA...

YUBELIUM 50 TAHUN SMK YPPK SERUI

Memasuki usia 50 tahun SMK YPPK Serui menjadi lebih baik lagi dalam memberikan lulusan terbaik di Kota Serui, Jumat, (01/02/2019).

 

Kepulauan Yapen – Pada tanggal 01 Februari 1969 awal berdirinya SMK YPPK Serui dan kini telah semasuki usia setengah abad menjadi 50 tahun SMK YPPK merupakan momen luar biasa bagi SMK YPPK Serui, sekaligus menjadi lebih baik lagi dalam memberikan lulusannya, Jumat, (01/02/2019).

Memasuki Yubelium 50 tahun SMK YPPK Serui dihadiri juga Wakil Bupati Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA untuk memberikan ucapan selamat kepada SMK YPPK Serui, dimana beliau juga pernah turut mengajar di SMK YPPK ini.

“Selamat atas kepada keluarga besar SMK YPPK Serui atas bertambah usia setahun yang Tuhan karuniakan bagi sekolah ini, semoga dengan bertambahnya usia 50 tahun SMK YPPK Serui yang kita banggakan ini. Semakin dewasa, semakin maju, dan berkembang dalam melaksanakan tugas dan kewajiban di Kabupaten Kepulauan Yapen”.

Fans Sanadi juga sangat bangga dengan memasuki usia 50 tahun SMK YPPK Serui bahwa sekolah yang pernah ia tutur serta mengajar kini telah begitu dewasa dalam usia 50 tahunnya saat ini.

“Saya bangga kepada SMK YPPK Serui sekolah ini, karena pada tahun 1998 saya ikut mengajar di sekolah ini, ada 4 mata pelajaran yang saya mengajar di sekolah ini”.

Dengan usia 50 tahun Frans Sanadi juga berharap lulusan terbaik dari SMK YPPK Serui dapat memberikan perubahan yang baik bagi Kabupaten Kepulauan Yapen.

(am/sp)